20 Situs Social Bookmark Terbaik

blogger templates
Bookmark dan apa itu Social Bookmark? Bagaimana cara submit? Atau menggunakan tools Social Bookmark untuk meningkatkan traffic ke website anda.


Sebelum menuju Social bookmark kita pahami dulu mengenai apa itu Bookmark. Seperti terlihat di gambar, bookmark itu kalau di bahasa Indonesiakan jadi “tanda buku“. Fungsinya sudah jelas untuk menandai sebuah halaman agar suatu saat kita bisa dengan mudah menemukan halaman tersebut.

Biasanya kita tandai halaman tersebut kalau misalkan kita baru baca sampai situ, lalu besoknya untuk diteruskan, nah pada saat kita akan baca lagi kita tidak akan cari-cari lagi halaman yang terakhir kita baca karena sudah kita tandai (bookmark).

Atau mungkin juga kita memberi bookmark pada buku karena pada halaman tersebut memang ada suatu yang menarik atau penting.

Sumber : Social Bookmark Dofollow Indonesia Social Bookmark Dofollow Indonesia Tanpa Daftar Social Bookmark Indonesia Social Bookmark Dofollow Social Bookmark Tanpa Daftar Social Bookmark Terbaik Social Bookmark Indonesia Terbaik

0 Response to "20 Situs Social Bookmark Terbaik"

Post a Comment